Posted by: ningharmanto | August 4, 2008

Promo: buku-buku herbal karya Ning Harmanto

Promo: Buku-buku sehat dengan herbal, karya Ning Harmanto

Dear All:

Saya seorang herbalis dan punya ijin praktek sebagai BATRA (pengoBat
Tradisional) yang punya klinik herbal yang didukung oleh tenaga dokter
dan berlokasi diberbagai tempat. Untuk jelasnya kunjungi website
http://www.mahkotadewa.com. Kini diperkuat juga dengan pelayanan Online di
http://www.ningharmanto.com. Selain itu saya juga penulis buku kesehatan
dengan solusi herbal.

Hingga saat ini saya sudah menulis 20 judul buku,yang sudah beredar di
toko-toko buku Gramedia dan Gunung Agung ada 17 judul.Nah berikut ini
saya informasikan buku2 yang sudah saya tulis sejak tahun 2000.Semua
buku saya selalu diedit oleh dokter Yuni sahabat saya. khususnya
untuk pengetahuan medis.

Berikut ini judul2 buku saya:
1.Sawah Mini diatas kamar (vertikultur)- Grasindo
2.Mahkotadewa Obat Pusaka para dewa – Agromedia
3.Menaklukkan penyakit bersama Mahkotadewa – Agromedia
4.Mahkotadewa Panglima penakluk kanker – Agromedia
5.Menumpas Diabet Melitus bersama Mahkotadewa – Agromedia
6.Menu makanan khusus untuk penderita diabet melitus – proses cetak
7.Menu Aman dan sehat untuk penderita kanker – Agromedia
8.Menggempur asam urat dan rematik dengan Mahkotadewa – Agromedia
9.Mengusir kholestrol dengan Mahkotadewa – Agromedia
10.Mahkotadewa untuk binatang piaraan – Penebar Swadaya
11.Wedang Wedding – Penebar swadaya
12.Herbal untuk bumbu dan sayur -Penebar swadaya
13.Indahnya hidup sehat – Agromedia
14. Sehat itu dahsyat – IFA MLM
15.Ibu sehat dan cantik dengan herbal – Elex Media Komputindo
16.Anakku sehat dan ceria dengan herbal dan hypnotherapy – Elex MK
17.Pilih jamu dan herbal tanpa efek samping – Elex MK
18. Hypno in praying – Proses cetak
19. Jus Herbal segar dan menyehatkan – Elex MK
20. conquering Disease in unison with mahkotadewa – Mahkotadewa

Dari kedua puluh buku tsb. Yang belum terbit ada 2 buku: 1, Menu makan
khusus untuk penderita diabets 2. Hypno in praying.
Demikian info dari saya.Terimakasih. Semua buku saya bisa didapatkan
di toko buku Gramedia dan klinik herbal saya.

Salam dan doa sehat sukses bahagia.

Aning Harmanto
http://www.mahkotadewa.com
http://www.ningharmanto.com


Leave a comment

Categories